Berisi tentang informasi kesehatan, kesehatan alternatif, darah, jantung, kulit, mata, pencernaan, ginjal, manfaat buah, sayuran yang berguna bagi kehidupan masyarakat

Mengatasi Insomnia Dengan Vitamin

Mengatasi Insomnia Dengan Vitamin

Bagi banyak orang yang mencoba untuk menyembuhkan insomnia, salah satu solusinya adalah mengatasi insomnia dengan vitamin. Banyak orang yang menderita Insomnia juga memiliki kekurangan vitamin yang merupakan faktor dalam Insomnia mereka. Sementara vitamin lain dapat diambil lebih untuk membantu mengobati Insomnia dan mempromosikan pola tidur sehat.

Jika Anda merasa lelah, mudah marah dan mengalami masalah berkonsentrasi, mungkin secara otomatis meletakkannya ke tidak cukup tidur. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang percaya bahwa mereka memiliki insomnia jangka panjang sebenarnya bisa mendapatkan hanya 40 menit kurang tidur per malam dari orang lain. Sangat mudah untuk melebih-lebihkan panjang waktu yang Anda habiskan berbaring terjaga di malam hari. Jika Anda telah mengatasi kesulitan tidur dan dihadapkan dengan stres tambahan, Anda mungkin tiba-tiba memusatkan seluruh perhatian pada pola tidur. Mungkin akan untuk percaya bahwa semua masalah berasal dari insomnia, namun rasa lelah bisa memiliki penyebab lain seperti stres, depresi atau masalah kesehatan tertentu.

Jika Anda memiliki beberapa malam terganggu, karena alasan apapun, dapat membuat Anda lebih cemas tentang mendapatkan tidur, atau tentang apakah Anda memiliki cukup tidur. Mengkhawatirkan ini dapat membuat masalah tidur Anda lebih parah.

Mengatasi Insomnia :

  • Ambil 500 mg Kalsium dan 250 mg Magnesium sekali per hari, kemudian di malam hari. Kalsium dan Magnesium membantu mengendurkan sistem saraf, sehingga lebih mudah untuk tidur. Idealnya Anda harus mencoba untuk mulai mengkonsumsi kedua vitamin tersebut setelah makan malam atau dalam beberapa jam sebelum tidur.
  • Ambil 1.500 mcg vitamin B12, sekali per hari. Kekurangan Vitamin B12 merupakan faktor bagi banyak pasien yang menderita insomnia, terutama di senior yang memiliki Insomnia yang dimulai dalam beberapa tahun terakhir.
  • Ambil 50 mg Vitamin B6 setiap hari. Vitamin B6 yang terlibat dalam produksi serotonin dan neurotransmitter lainnya yang bekerja dengan membantu untuk mempromosikan tidur. Pengobatan ini juga bekerja baik terutama bagi orang-orang yang berjuang untuk tetap tertidur dan cenderung sering terbangun sepanjang malam, atau bangun terlalu dini hari dan tidak bisa tidur kembali.
Comments
1 Comments

1 comments :